internet marketing

Rabu, 24 Februari 2010

SAMSUNG GT I8000 a.k.a Omnia II - generasi penerus Omnia


Interface

Ponsel ini membawa sensor layar sentuh Resistive. Menggunakan OS Windows Mobile v6.5 Professional. Mengadopsi layar 16 bit (65.536 warna). Jenis layar AMOLED. Resolusi layar 480 x 800 pixel (HD versi mobile).


Hardware

Omnia II memiliki 2 prosesor, yaitu: prosesor untuk semua kegiatan dan akselerator khusus grafis. Dipersenjatai prosesor berkecepatan tinggi, Samsung S3C6410 800 MHz dan sebuah graphic accelerator dengan RAM sebesar 256 MB. Omnia II mengandalkan baterai Lithium-Ion 1500 mAh.

Multimedia
Dengan dipersenjatai kamera berkekuatan 5 MP, autofokus. Ponsel ini juga membawa pemutar musik dan video yang mumpuni. Konektor 3.5 mm membantu kita menikmati alunan lagu dengan menggunakan headset jika menginginkan hasil suara yang dihasilkan lebih jernih.

Aplikasi
Aplikasi standar Windows Mobile akan kita temukan di Omnia II. Ada Mobile Office yang terdiri dari: Word Mobile, Excel Mobile, Powerpoint Mobile dan Onenote Mobile. Ada bonus Adobe Reader LE untuk membaca dokumen dalam format PDF.

Konektivitas

Omnia II menancapkan teknologi HSDPA 7,2 mbps dan HSUPA 5,8 mbps. Bluetooth 2.0 + EDR yang mendukung A2DP dan transfer data berkecepatan tinggi. Sedangkan kabel data yang digunakan berupa Micro USB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar